Breaking News

Rabu, 21 Oktober 2015

Kerusakan Lingkungan dan Polusi Laut

   Kerusakan Lingkungan pada era sekarang ini sudah cukup memprihatinkan khususnya di Indonesia seperti yang baru-baru ini terjadi pembakaran hutan di beberapa daerah di Pulau Sumatera yang berakibat kabut asap yang sangat pekat mengganggu jarak pandang kesehatan pernafasan dan kegiatan sehari-hari cukup meprihatinkan bukan? dan asap nya pun sampai ke Negeri tetangga dan terancam dibatalkannya gelaran Motogp di Sepang Malaysia.
http://pre00.deviantart.net/67d2/th/pre/f/2015/146/5/5/environment_day_poster_by_mrfarts-d52hpbk.jpg
   Diluar dari itu kita juga harus memperhatikan Ekologi lingkungan yang lainnya seperti kehidupan bawah laut menjaga hewan langka dengan tidak memburu nya tidak merusak habitat nya menjaga sungai dari sampah-sampah yang dibuang sembarangan dan masih banyak lagi
   Lalu apa yang harus kita lakukan? yaitu tidak dengan membuang sampah pada tempatnya kurangi menggunakan plastik memelihara tempat-tempat dan kawasan hijau dan untuk kabut asap kita harus belajar dari pengalaman dan sama-sama menjaga Indonesia kita dari oknum-oknum yang hanya memikirkan kepentingan pribadi dari pada kepentingan masyarakat banyak Indonesia ini, tentunya tidak sesuai dengan Ideologi Bangsa kita ini, berikut beberapa video yang mencakup kerusakan lingkungan:





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

©Copyright 2014 Irfan Hadiyanto