Breaking News

Selasa, 20 Maret 2012

Cara Menambah Item The Sims 3

Halo kali ini untuk para simers, saya akan membahas tentang bagaimna menambahkan item di the sims 3
tentu ada pasti bosan dengan item yg itu itu saja, kita bisa menambahkan hairstyle, clothing, asesoris, lots, rumah, comunity, and many more! langsung saja tancap mari kita mulai
Pertama Kunjungi website penyedia item" sims 3 biasanya sih ada org kreatif yg menguploadnya lalu kita bisa download, ada yang berbayar, dan ada yg gratis.
yg gratis pun sangat baik asal anda pintar milih ada beberapa website diantaranya:
web
1.http://www.thesimsresource.com (ini yg terbaik)
2.http://www.raonsims.com (berbentuk zip ribet caranya mending gausah)
Penjelasan:
Pertama sebelum kita download kita harus register dulu, gratis gabayar lalu kita bebas download sepuasnya gue bisa 30 item sehari hahaha
setelah itu pilih anda maunya apa jangan lupa pilih Tab yg Free klik download this
Setelah itu klik icon bergambar berlian hijau tunggu sampai download mulai
nah setelah sudah di download yg anda lakukan sekarang adalah mengkopi file yg tadi di download kedalam direktori DOWNLOAD the sims 3 yg berada di My documents -> Electronic Arts -> The Sims 3 Downloads -> PAste di dalam folder Downloads 
Setelah itu yg anda lakukan selanjutnya adalah memasukan file yg di download tadi agar bisa dimainkan digunakan dipakai caranya Buka Launcher The Sims 3 (launcher yg tidak langsung masuk ke game) ini dia
Buka dan tampilanya seperti ini -> klik Downloads di tab kiri pastinya ada tanda serunya -> liat tuh ada file yg baru kita download lalu ceklis klik install -> tunggu beberapa saat -> sudah itu klik Ok dan di belah kiri sudah ada tombol icon yang siap menunggu tancap!


Udah deh Play! Terimakasih elah membaca artikel dari saya Ditunggu kedatanganya kembali :)

36 komentar:

  1. bagaimana cara registrasinya gan :) mohon pencerahaannya

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. kalo ada bacaan, sims3pack: error: requires missing expansion pack ,, jadi harus gimana ?

    BalasHapus
  4. gan, gue udah ikutin caranya dari awal smp akhir dan berhasil. waktu di play, dan cek buy mode, perabotan yg gue download ga smua kluar, cuma beberapa.

    ada simbol berlian hijau di icon gambar perabotnya. dan pas gue klik tuh item, gue langsung dikeluarin dr game. (tiba" kluar bgtu aja)knp ya?

    mohon info gan

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. Yang punya gw bajakan gan, tapi manjur juga :)

      Hapus
  6. Kalo nambah Baju , hair, dll di The Sims 2 gimana gan ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. di blognya sudah tersedia the sims 1,2,3

      Hapus
  7. kok saya gak ada tanda serunya ._.

    BalasHapus
  8. kok ga nambah ? gimana biar bisa dipake hair , furniturenya

    BalasHapus
  9. berhasil agan!! thanks.. manfaat banget infonya!!

    BalasHapus
  10. MAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNJJJJJJJJJJJJJJJJJJURRRRRRR
    NICE info gan :D seneng banget gue

    BalasHapus
  11. mau tanya dong kalo udah download sim, udah di install trs mau dipake nah itu liat sim nya dimana ya? makasihhh

    BalasHapus
  12. kok aku gak ada ya pada langkah ke 5? tolonng yaa

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. kalau mau tau rumah yang habis kita download dmna yah? kan aku udah install tapi gak tau dimana rumah (lot).. udah edit town jg gak mau, mhon bntuannya ya.. Trim's

    BalasHapus
  16. ko saya ga bisa yaa download furniture lots dsb nya cuma bisa hair sama clothing doang. pleasse reply

    BalasHapus
  17. Saat di louncer saya klik download dan item seperti rambut dan baju saya instal, tpi wktu play kok item nya aku instal tdi di louncer ga ada ? baik itu di creati sims ataupun ke cermin/lemari. file nya saya udah simpat di file download
    mohon balesannya ya please :) ke email xeptyai@gmail.com

    BalasHapus
  18. furniturenya gakbisa ditambah:'' hair sama clothesnya sih bisa. solusinya bagaimana tuh

    BalasHapus
  19. pas instal nya pake jaringan ga gan ?? soalnya ane offline
    mod nya aja ane download di warnet -_-

    BalasHapus
  20. gan kok ga ad yg free ya?? apa skrg ud ga ad lagi?? mohon blasan

    BalasHapus
  21. Gabisa download nya. Tampilan beda ga kaya yg dikasi contoh. Help pliss

    BalasHapus
  22. Terimakasih atas informasinya gan, sangat bermanfaat sekai.

    visit : http://www.rajalistrik.com/

    BalasHapus
  23. gue kkk ga bisa download ya, gagal muu

    BalasHapus
  24. Yang bajakan kayanya gak Work gan

    BalasHapus
  25. kalo mau masukin lots gimana ya?

    BalasHapus
  26. cara add item 'rumah' yang udah didownload gimana min?

    BalasHapus
  27. Tolong bantuaannyaa, saya beli dan instal the sims 3 baru yang bajakan, saya ga dapet folder " DOWNLOADS " nya sama sekali, padahal sebelumnya saya juga main the sims 3 bajakan tapi ada foldernya, udah coba copy folder download sebelumnya ke the sims baru tetep ga ngaruh

    BalasHapus

©Copyright 2014 Irfan Hadiyanto